NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

Polisi Keluarkan Izin Kongres PSSI Di Pekanbaru


Sekjen PSSI Nugraha Besoes menegaskan, kongres PSSI yang akan menentukan anggota komite pemilihan dan komite banding tetap berlangsung, Sabtu [26/3], di Pekanbaru, Riau.

Menurut Nugraha, surat izin dari pihak kepolisian diberikan ketika PSSI menggelar jumpa wartawan di Hotel Premier, Pekanbaru.

“Surat izin sudah diberikan kepada kami saat jumpa pers tadi. Kongres akan tetap berlangsung sesuai dengan rencana semula yang sudah ditetapkan FIFA. Kami berterima kasih dengan adanya surat izin itu,” ujar Nugraha.

Ditambahkan, selain pemilik suara, sejumlah pihak bakal menghadiri kongres nanti. Ketua umum KONI/KOI Rita Subowo beserta sekjen konfederasi sepakbola Asia [AFC] Alex Sosaay hadir saat kongres berlangsung. Begitu juga dengan perwakilan FIFA.

“Kami juga sudah mendapat kepastian kongres akan dihadiri ketua umum KONI/KOI. Dia berkomunikasi dengan saya saat jumpa pers,” kata Nugraha.

Sebelumnya, rencana kongres PSSI sempat mendapat kendala dengan belum adanya izin dari kepolisian. Panitia lokal telah mengajukan permohonan izin ke Polda Riau dengan memberikan sejumlah persyaratan sesuai dengan ketentuan.

Kepolisian Riau menyatakan, surat izin untuk menggelar kongres PSSI dikeluarkan Mabes Polri, bukan oleh pihaknya. Polda Riau hanya bertugas mengamankan bila sudah ada izin dari Mabes Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger