NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

Hasil Lengkap Divisi Utama Liga Indonesia : PSLS Menang Telak, PSIS Menang Tipis

 
 
PSLS 4-0 PS Bengkulu
PSLS Lhokseumawe memperbaiki posisi di klasemen sementara Grup 1 Divisi Utama Liga Indonesia 2010/11 setelah meraih kemenangan telak atas PS Bengkulu 4-0 di Stadion Tunas Bangsa. PSLS yang kini mengoleksi nilai 22 menempati peringkat ketujuh. Sedangkan PS Bengkulu berada di posisi kesepuluh dengan angka 17.

Bermain di hadapan pendukungnya, PSLS memperagakan permainan agresif. Raul Carlos Sciucatti mengawali keunggulan tuan rumah lewat dua gol yang dilesakkannya pada menit 23 dan 40. Zulkarnain memperbesar selisih gol di menit ke-67, sebelum akhirnya gol Anton Irawan di menit ke-78 menutup laga dengan skor 4-0.

Persikota 1-1 Mitra Kukar
Persikota Tangerang gagal mempertahankan keunggulan, dan harus puas bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar di Stadion Benteng. Tambahan satu angka itu membuat Mitra Kukar bisa sedikit menjauhkan diri dari kejaran PSIM Yogyakarta. Mitra Kukar yang mengoleksi nilai 35, unggul dua angka dari PSIM. Namun PSIM memiliki sisa pertandingan lebih banyak dibandingkan Mitra Kukar.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=404435?area=2l&pos=2&ord=404435"></script>

Bermain di bawah guyuran hujan, kedua tim tidak bisa tampil maksimal. Kendati demikian, tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalu Hendra Saputra pada menit ke-42. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran terhadap Isak Djober. Namun, gol bunuh diri Leo Soputan di menit ke-67 menghindari Mitra Kukar dari kekalahan.

PSIS 1-0 Gresik United
PSIS Semarang naik ke peringkat empat klasemen sementara Grup 3 usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Gresik United di Stadion Jatidiri. Tambahan tiga angka itu membuat PSIS mengumpulkan poin 30. Sebelum laga, PSIS menempati posisi lima di bawah Gresik United dengan nilai sama 27. Namun tim Mahesa Jenar kalah selisih gol.

Pertandingan yang disaksikan sekitar 5.500 penonton tersebut berlangsung dalam tempo cepat. Pada babak pertama, PSIS lebih menguasai permainan, dan beberapa kali mendapatkan peluang. Legiun asing Rodrigo Santoni menjadi pahlawan setelah mencetak gol tunggal kemenangan PSIS pada menit ke-13 menyambut umpan Heri Susilo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger