NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

PERSIPASI ON FIRE, PSAP SIAGA SATU

Persipasi Kota Bekasi bertekad melanjutkan tren positif meraih kemenangan di kandang. Sang pemuncak klasemen sementara, PSAP Sigli, yang akan bertandang ke Stadion Patriot, Jumat (25/3), dibidik sebagai korban selanjutnya.
Tekad tersebut diperkuat dengan kondisi terakhir "Laskar Patriot" yang terpantau pada sesi latihan Kamis (24/3) pagi. Menurut Asisten Pelatih Ega Raka Galih, dihubungi dari Bandung, pemain telah pulih dari ketidakpercayaan dirinya seperti yang diperlihatkan pada laga sebelumnya, kontra Persiraja Banda Aceh.
"Mereka sudah diwanti-wanti untuk tak melakukan kesalahan seperti kemarin. Mental dan rasa percaya diri mereka kini sudah kembali, sehingga siap memenangkan pertandingan nanti. Mereka sadar, pada laga kandang ini, tak ada tawaran lain selain menang. Cuma itu yang bisa dilakukan untuk mengamankan posisi tiga besar," tuturnya panjang lebar.
Strategi yang akan diperagakan Mansyur cs. tak jauh berbeda seperti saat menjamu Persiraja yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0. Instruksi untuk langsung menyerang begitu peluit dibunyikan harus mampu ditampilkan pemain dengan baik. Transisi dari pola bertahan ke menyerang -juga sebaliknya- yang pada pertandingan lalu kurang lancar diperagakan, kali ini harus lebih baik dilakukannya.
Tambahan kekuatan dari empat punggawa yang absen pada pertandingan lalu, menyuntikkan keyakinan tambahan bagi kubu Persipasi. Pilihan untuk melakukan rotasi pemain pun akan diambil tim pelatih.
Sebelumnya, Pelatih Kepala Warta Kusuma pernah mengungkapkan, ia belum puas dengan permainan yang diperagakan striker Emalue Serge. "Semangat juangnya kurang. Ditambah dia bukan tipe pekerja keras. Tim memerlukan pemain yang siap fight untuk meraih kemenangan. Calon lawan kami merupakan tim bertipe permainan keras," katanya.
Merujuk pada skor pertemuan pada putaran pertama yang berakhir seri 2-2, tim pelatih merasa kekuatan kedua tim papan atas ini cukup berimbang. Keberadaan striker haus gol PSAP, Osas Marvelous Ikpefua, yang sudah mengemas 16 gol tak akan terlalu dikhawatirkan. "Sepakbola permainan kolektivitas tim. Jadi meskipun ada satu pemain yang produktivitasnya tinggi, kewaspadaan harus diterapkan pada seluruh tim," kata Ega lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger