NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

Bontang FC Tuding Nugraha Besoes Sebagai Dalang PSSI


Direktur Bontang FC, Udin Mulyono, mengecam keras sikap PSSI yang dinilainya sangat lelet dalam melaksanakan tugasnya sebagai federasi sepakbola nasional. Udin mengungkapkan bahwa dirinya belum menerima surat undangan untuk menghadiri Kongres pada 26 Maret mendatang.

Udin tidak dapat menyembunyikan kekesalannya dalam menyikapi belum datangnya surat undangan dan Peraturan Organisasi (PO) ke kantor sekretariat yang kebetulan adalah rumahnya sendiri.

Kondisi tersebut akan sangat merugikan bagi pihak Bontang karena mereka akan kesulitan untuk mengetahui tata cara dalam kongres mendatang. Kerugian juga akan dialami klub lain yang bernasib sama seperti Bontang.

Oleh karena itu Udin menyatakan bahwa kondisi tersebut adalah awal dari kebobrokan PSSI. Udin juga menuding Sekjen PSSI Nugraha Besoes menjadi dalang dari hal tersebut, dan meminta KPPN untuk segera melakukan protes ke PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger