NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

Icuk Sugiarto: Arifin Panigoro Seharusnya Fokus Di Golf


Ketua Ikatan Atlet Nasional (IANI), Icuk Sugiarto, menghimbau penggagas Liga Primer Indonesia (LPI), Arifin Panigoro, untuk fokus kepada pekerjaannya saat ini yaitu mengurus golf.

Arifin Panigoro yang menjabat sebagai ketua umum PB PGI (Persatuan Golf Indonesia) diharapkan lebih fokus untuk membina pegolf Indonesia yang akan tampil di SEA Games 2011 mendatang.

"SEA Games 2011 waktunya tinggal beberapa bulan lagi, untuk mensukseskan golf meraih medali emas bagi tim Merah Putih maka sudah seharusnya Arifin Panigoro sebagai ketua umum PB PGI lebih fokus di cabang golf," kata Icuk.

Seperti yang diketahui, Arifin Panigoro tampak lebih sibuk mengurusi kompetisi yang digelarnya yaitu LPI dan masalah pencalonan ketua umum PSSI periode 2011-2015 yang akan berlangsung pada akhir bulan April mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger