NEWS UPDATE |PSAP sigli mengalahkan tamu nya persires rengat dengan skor 10-0, 5 gol di cetak olah saha, 2 gol sayuti, 1 gol masing masing mousa trore, suryad dan irfan yasin |5 gol yang di cetak saha membuat perolehan gol nya menjadi 22 gol musim ini untuk PSAP| Persiraja banda aceh mengalahkan tamunya persih dengan skor 2-0

Kamis, 24 Maret 2011

Nugraha Besoes: FIFA Setujui PO Buatan PSSI


Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Nugraha Besoes, mengungkapkan kepada wartawan bahwa federasi tertinggi sepakbola dunia (FIFA) telah menyetujui Peraturan Organisasi (PO) buatan PSSI yang dijadikan sebagai acuan kongres PSSI.

Nugraha menyatakan bahwa PSSI telah menerima surat balasan dari FIFA mengenai PO tersebut. Nugraha menambahkan bahwa FIFA tidak mempermasalahkan isi dari PO, hanya saja FIFA menghimbau PSSI untuk menjalankan kongres sesuai dengan statuta FIFA dan electoral code FIFA.

Beberapa modifikasi dari electoral code FIFA memang dilakukan oleh PSSI, salah satunya adalah syarat menjadi bakal calon Komite Pemilihan yang harus didukung lima suara. Tetapi Nugraha kembali menegaskan bahwa FIFA telah merestui hal tersebut.

Dengan demikian PO hasil susunan 'Tim 8' PSSI tersebut akan digunakan sebagai acuan PSSI dalam melaksanakan kongres yang akan digelar di Pekanbaru. FIFA juga akan mengirimkan utusannya untuk mengawasi jalannya kongres tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger